Blog From Author

"saat ojek udah pake smartphone buat cari duit, situ masih pakai smartphone buat pasang status ngomel melulu."

DMOL atau Digital Marketing On Line Training adalah trend belajar online kekinian yg sangat besar animonya, terbukti malam ini adalah Batch#13 dan lebih menarik lagi alumni-nya menjadi sebuah komunitas Digital Marketing Club (DMC) berada di empat buah WA Group dgn total member +/- 800 orang dan optimis jumlah member dari komunitas DMC ini akan berkembang terus menjadi belasan bahkan puluhan WAGroup dgn ribuan member di seluruh Indonesia.. 
it's a big network.. 
Animo belajar Member DMC tiada pernah habis, dan gayung bersambut dengan hadirnya para Expertise Member yg bersedia sharing ilmunya melalui forum SOL - Seminar On Line (Free). Tak cukup disitu, animo belajar online dan keinginan bertemu antar member juga terfasilitasi dgn adanya Kopdar Training, dan bulan depan akan launching program BOS.
Untuk apa belajar DM? jawabannya: UUD, ujung-ujung-nya duit, atau istilah kekiniannya ‘monetize’. Member DMC yg “stay hungry stay foolish” juga mempraktekkan bagaimana cara ‘monetizing’, apa saja yang bisa jadi duit (make money), dan itu semua bisa diwujudkan secara online alias bermodalkan smartphone saja. https://www.facebook.com/DMarketingC/#digitalmarketingclub smoga dgn DMC bersama-sama kita bisa berkontribusi untuk "Indonesia Cerdas Teknology"